get app
inews
Aa Read Next : Naik Gerobak Sapi, Ganjar Diarak Ratusan Ribu Warga Keliling Solo Tempat Lahir Gibran

Antusiasnya Warga Solo Sambut Ganjar; Pak Kami Kangen!

Minggu, 24 Desember 2023 | 10:35 WIB
header img
Antusiasnya Warga Solo Sambut Ganjar. Foto iNewsSurabaya/ist

SOLO, iNewsSurabaya.id - Bahagia dan penuh suka cita. Suasana itulah yang terjadi saat Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo berkunjung ke Kampung Bayan Krajan, Kelurahan Kadipiro Solo, Sabtu (23/12/2023) malam. Warga sekampung kompak ke luar rumah untuk menyambut mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu.

Meski Ganjar tiba di lokasi sekira pukul 23.00 WIB, namun warga tetap semangat menyambut dengan riang gembira. Mulai anak-anak, remaja hingga lansia semuanya antusias menyambut kedatangan orang yang sangat dicintai mereka.

"Selamat datang bapak, selamat datang bapak, selamat datang kami ucapkan. Hidup pak Ganjar!" teriak warga sambil berdesakan untuk menyalami Ganjar.

Ganjar dengan ramah melayani warga yang ingin bersalaman dan foto bersama. Beberapa anak kecil bahkan balita yang belum tidur digoda dengan gemasnya, sambil dibelai penuh kasih sayang.

"Kamu kok belum tidur? Sudah malam lho ini. Wah malah melek ombo ini, eh dia ketawa," goda Ganjar pada seorang balita yang digendong ibunya.

"Ini nggak mau tidur karena ingin menyambut pak Ganjar. Kami kangen sama bapak," teriak beberapa warga.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut