get app
inews
Aa Read Next : Naik Gerobak Sapi, Ganjar Diarak Ratusan Ribu Warga Keliling Solo Tempat Lahir Gibran

Hajatan Rakyat 3 Menang Total: Deklarasi Menang di Banyuwangi, Ada Slank, Tipe X dan Nella Kharisma

Kamis, 08 Februari 2024 | 13:01 WIB
header img
Hajatan Rakyat 3 Menang Total. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Jawa Timur menjadi salah satu provinsi yang diandalkan untuk mengantarkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, menuju kemenangan. Menjelang pemilu, mereka akan menyapa masyarakat Banyuwangi dalam sebuah acara meriah bertajuk "Hajatan Rakyat 3 Menang Total".

Acara ini akan menghadirkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD secara langsung, memberikan kesempatan bagi rakyat untuk bertemu dan bercengkrama dengan calon pemimpin mereka.

Kemeriahan Hajatan Rakyat Banyuwangi akan semakin lengkap dengan penampilan berbagai musisi ternama, seperti Slank, Tipe-X, NDX AKA, Nella Kharisma, Novia Bachmid, dan masih banyak lagi.

Acara digelar pada Kamis, 8 Februari 2024 Pukul 13.00 - 16.00 WIB di RTH Maron, Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur dan tiket gratis

Hajatan Rakyat merupakan singkatan dari Harapan Sejuta Rakyat. Konsep acara ini dibuat merakyat, mencerminkan sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang sederhana dan selalu mendengarkan aspirasi rakyat. Ganjar Pranowo, yang sering disebut sebagai Presiden Rakyat, akan mendeklarasikan kemenangannya bersama rakyat Banyuwangi dalam acara ini.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut