Logo Network
Network

Resmikan Empat Pusat Layanan Teknis, Gree Gencar Garap Pasar AC

Lukman
.
Rabu, 29 Juni 2022 | 18:25 WIB
Resmikan Empat Pusat Layanan Teknis, Gree Gencar Garap Pasar AC
PT Gree Electric Appliances Indonesia meresmikan pusat pelatihan utama dan pusat layanan teknis Gree di Klampis Jaya, Surabaya. (Foto: Lukman)

SURABAYA, iNews.id - PT Gree Electric Appliances Indonesia makin ekspansif menggarap pasar air conditioner (AC) di Indonesia. 

Salah satunya dengan meresmikan empat pusat pelatihan utama dan pusat layanan teknis Gree di empat kota di Indonesia. Diantaranya di Jakarta, Surabaya, Semarang dan Medan.

Branch Manager Gree East Java, Jimmy Xie mengatakan, kehadiran pusat layanan dan pusat pelatihan tersebut diharapkan mampu mendongkrak penjualan Gree di tanah air, utamanya di Surabaya dan Jawa Timur (Jatim). 

"Dalam penjualan kita menggadeng agen atau toko. Kita berupaya agar toko bisa mempromosikan barangnya (Gree). Kita tahu bahwa bisnis tidak bisa sendirian, harus ada partner loyal," katanya di sela peresmian pusat pelatihan utama dan pusat layanan teknis Gree di Klampis Jaya, Surabaya, Rabu (29/6/2022).

Dia menambahkan, Gree pertama kali menggarap pasar Indonesia sekitar tahun 2015. Saat itu, pasar utamanya adalah Jakarta dan Jatim. 

Saat ini, jangkauan penjualan Gree sudah merambah Sumatera, Jawa dan Bali. 

"Kita memiliki produk (AC) paling lengkah dibanding yang lain. Kita mulai AC terkecil sampai terbesar ada. Mulai dari AC rumahan, gedung bertingkat, hotel, toko hingga kapal ada semua," imbuh Jimmy.

Lebih jauh Jimmy menjelaskan, pihaknya saat ini terus mensosialisasikan brand Gree ke masyarakat. Sebab, konsumen elektronik di Indonesia kurang begitu familiar dengan brand asal negeri tirai bambu tersebut. 

"Kita ada garansi setahun ganti baru. Jika dalam setahun sejak pembelian ada komponen yang rusak, komponennya tidak kita ganti, tapi barangnya kita ganti baru," tandas Jimmy.

CEO PT Gree Electric Appliances Indonesia Ethan Wu mengatakan, pihaknya selalu berkomitmen untuk menyediakan produk AC terbaru yang paling andal, hemat energi dan ramah lingkungan. 

Melalui pelatihan yang lebih sistematis dan mendalam, pihaknya akan bekerja sama dengan mitra untuk membimbing dan menggali lebih banyak talenta profesional ke industri AC. 

"Hal ini untuk memberikan pengalaman yang lebih baik untuk konsumen Indonesia," katanya

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini