get app
inews
Aa
Read Next : Membanggakan, Capt Dr Gema Goeyardi Jadi Pembicara  di Dubai, Uni Emirat Arab

Zulhas Dorong Produk UKM Indonesia Bisa Tembus Pasar Timur Tengah, Ini yang Dilakukan

Minggu, 03 Juli 2022 | 08:43 WIB
header img
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan terus melakukan lobi-lobi internasional. Di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), Zulhas melakukan kunjungan ke kantor Lulu Group International

ABU DHABI, iNews.id  – Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan terus melakukan lobi-lobi internasional. Di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), Zulhas melakukan kunjungan ke kantor Lulu Group International sekaligus ritel modern Lulu Hypermarket untuk mengetahui prospek prodak-prodak yang bisa masuk ke luar negeri, Kamis (30/6).

Pada kunjungan ini, Mendag Zulhas mendorong produk Indonesia, khususnya produk usaha kecil dan menengah (UKM) semakin menembus pasar Timur Tengah, khususnya di UEA.

"Diharapkan  pengusaha  Indonesia,  khususnya  UKM  lebih  mendapat  kesempatan  dalam  memenuhi pasar Timur Tengah, sehingga semakin banyak produk lokal yang go internasional," kata Zulhas.

Menurut Zulhas, peran jaringan Lulu Group International, khususnya Lulu Hypermarket sangat strategis dalam membantu produk UKM Indonesia memasuki pasar UEA. Untuk itu, diharapkan fasilitasi dan bantuan dari Lulu Hypermarket dalam memenuhi persyaratan pasar di UEA.

"Lulu  Hypermarket  dapat  memberikan  bimbingan  teknis  dan  promosi  bagi  pelaku  usaha  Indonesia khususnya  UKM.  Selain  itu,  dapat  menyampaikan  informasi  detail  terkait  kebutuhan  produk  di  pasar UEA termasukdalam pelabelan, pengemasan, pendistribusian, dan pembagian segmentasi pasar," jelas Mendag. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut