Logo Network
Network

Westlife Bakal Konser di Indonesia Pada September 2022, Tiket Resminya Ada Disini!

Ali Masduki
.
Minggu, 03 Juli 2022 | 09:14 WIB
Westlife Bakal Konser di Indonesia Pada September 2022, Tiket Resminya Ada Disini!
Konser ini akan menyuguhkan lagu-lagu dari album terbaru. (Foto: Istimewa)

SURABAYA, iNews.id - Westlife dijadwalkan menggelar konser di Indonesia. Konser Westlife The Wild Dreams Tour: All The Hits ini digelar pada tanggal 24 September 2022 mendatang di Sentul International Convention Center dan tanggal 25 September 2022 di Jatim Expo Surabaya.

Grup vokal yang beranggotakan empat personil, Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Kian Egan ini siap hadir menghibur para penggemarnya di Indonesia dalam konser yang mengusung tema intimate concert bertajuk The Wild Dreams Tour. 

Konser ini akan menyuguhkan lagu-lagu dari album terbaru, sekaligus beberapa lagu mega hits yang mendongkrak popularitas boyband asal Dublin dan Sligo, Irlandia ini, seperti "Swear It Again", "Flying Without Wings", dan "World of Our Own”.

VP of Brand and Marketing, tiket.com Maria Risa Puspitasari mengatakan, bahwa tiket.com sungguh bangga dapat menjadi mitra eksklusif platform penjual tiket konser Westlife di tanggal 24 September 2022 mendatang.

Menurutnya, Westlife memiliki fanbase yang besar dan konser ini akan menjadi momen bernostalgia bari para penggemar Westlife di Indonesia. 

Konser yang akan diselenggarakan secara offline ini juga menjadi wujud pemulihan industri hiburan di Indonesia. 

"Kami di tiket.com tentunya terus berkomitmen untuk mendukung kebangkitan dan pemulihan pariwisata juga industri hiburan di Indonesia,” ujarnya.

Tiket konser Westlife untuk tanggal 24 September 2022 dan 25 September 2022 di Indonesia sudah dapat dibeli pada 3 Juli 2022 dengan berbagai pilihan kategori untuk para calon penonton. 

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.