Logo Network
Network

Pertandingan Darul Ulum vs Bahrul Ulum Ricuh, Penonton Masuk Lapangan

Arif Ardliyanto
.
Minggu, 03 Juli 2022 | 16:19 WIB
Pertandingan Darul Ulum vs Bahrul Ulum Ricuh, Penonton Masuk Lapangan
Pertandingan sepak bola antara tim Darul Ulum A melawan Bahrul Ulum terjadi kericuhan. (Foto : Istimewa)

JOMBANG, iNews.id – Pertandingan sepak bola antara tim Darul Ulum A melawan Bahrul Ulum terjadi kericuhan dalam Liga Santri Piala Kasad di Jombang, Mingu (3/7/2022). Pertandingan yang memasuki babak kedua semakin memanas dan berakhir kericuhan kedua tim.

Kericuhan bermula ketika salah satu pemain bola tim Darul Ulum A diduga mendapatkan pelanggaran dari tim Bahrul Ulum. Namun wasit tidak melihat, sehingga memicu kericuhan. “Pemain Darul Ulum ada yang ditekel, terus officialnya tidak terima, tiba-tiba geger itu,” kata salah satu penonton, Anto di Stadion Merdeka Jombang.

Akibatnya pertandingan pembuka di babak putaran kedua mempertemukan tim Darul Ulum A  dan Bahrul Ulum dihentikan, meski kedudukan unggul Bahrul Ulum dengan skor 4-1. “Kalau menit ke berapanya saya kurang paham, yang jelas tadi dihentikan kok pertandingannya. Posisi DU tertinggal 4-1,” jelasnya.

Kericuhan yang terjadi memicu para pendukung, semula berada di luar lapangan dan ikut merangsek kedalam lapangan. “Tadi banyak ditenangkan sama Gus-Gus-nya, dibubarkan sama petugas terus pada balik lagi penontonnya,” imbuhnya.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini