get app
inews
Aa Read Next : Gempa Susulan Ancam Surabaya, Lamongan, dan Gresik, Ini Fakta Sebenarnya

MS GLOW For MEN Cari Bibit Kapster dan Bikin Tur Workshop dan Hands On di Lamongan

Senin, 04 Juli 2022 | 17:33 WIB
header img
Workshop & Hands On barber. (Foto: Saipul Yudi)

LAMONGAN, iNews.id - Brand MS Glow For Men kembali menggelar Barber Battle, sebuah kompetisi mencari kapster (pangkas & penata rambut) terbaik dari seluruh Indonesia. 

Sebelumnya, gelaran Barber Battle 1 telah diikuti dengan total 500 peserta dari seluruh Indonesia dengan melibatkan 4 kapster terbaik sebagai jurinya pada Maret - April 2022 lalu.

Kali ini rangkaian MS GLOW For MEN Barber Battle: Workshop & Hands On Tour kembali digelar pada 26-27 Juni lalu. Giliran, Kabupaten Lamongan jadi kota ke-2 tempat berlangsungnya Workshop & Hands On barber.

Sebelumnya, kota pertama yang menjadi pembuka adalah Malang.

Sebagai rangkaian dari MS GLOW For MEN Barber Battle, brand skincare yang dikhususkan untuk pria ini akan menggelar rangkaian Workshop & Hands On Tour yang akan diadakan di barber & store MS GLOW For MEN di 9 kota, yaitu Malang, Lamongan, Bali, Majalengka, Makassar, Bekasi, Karawang, Nganjuk dan Pekanbaru.

Barber Battle sendiri merupakan sebuah kompetisi mencari capster terbaik dari seluruh Indonesia.

“Kami ingin membagikan pengetahuan lebih tentang industri barbershop dan mengajarkan bagaimana teknik-teknik haircut bagi orang-orang yang tertarik dengan dunia barber,” ungkap Gilang Widya Permana selaku founder MS GLOW For MEN.

MS GLOW For MEN sendiri menargetkan 500 peserta yang akan bergabung dalam MS GLOW For MEN Barber Battle Workshop & Hands On Tour ini. Sebanyak 42 peserta turut mengikuti Workshop & Hands On Tour yang berlangsung di Ms Glow For Men Barber & Store.

“Nantinya para peserta Workshop & Hands On Tour ini juga akan terpilih sebagai peserta Barber Battle yang akan di kompetisikan di akhir musim. Kami juga ingin memberikan kesempatan lebih bagi bibit-bibit baru untuk menjadi kapster terbaik,” tambah Gilang.

Setelah Malang, kota selanjutnya yang akan dikunjungi adalah Bali bertempat di MS Glow for Men Store & Barber Bali pada 3-4 Juli ini.

Gilang juga mengungkapkan,empat kapster terbaik di Indonesia, Afies Ramiro, Sri Astuti, Tatang Wibowo, dan Michell Adrians bakal keliling lagi untuk memberikan workshop dan menunjukkan kemampuan mereka dalam memangkas rambut cowok.

"Nah, para peserta workshop ini bakal diberi kesempatan untuk unjuk gigi di MS GLOW For MEN Store & Barber. Setiap bulannya akan ada 1 kapster yang dipilih untuk mengikuti final MS GLOW For MEN Barber Battle di Jakarta. Keseruan rangkuman MS GLOW For MEN Barber Battle Workshop & Hands On Tour juga bisa diikuti melalui kanal Youtube MS GLOW For MEN yang akan tayang setiap minggunya," tutup Gilang.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut