get app
inews
Aa Read Next : Duel Balas Dendam, Timnas Indonesia vs Libya Jadi Pertarungan Sengit di Turki, Live Streaming

Timnas Indonesia U-19 vs Thailand U-19 Nanti Malam Live Streaming, Ini Link-nya

Rabu, 06 Juli 2022 | 12:06 WIB
header img
Pertandingan Timnas Indonesai U-19 vs Thailand U-19 akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat (Foto : Okezone)

BEKASI, iNews.id - Pertandingan Timnas Indonesai U-19 vs Thailand U-19 akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (6/7/2022). Pertandingan ini akan ditayangkan secara streaming pukul 20.00 WIB.

Pertandingan ini penting untuk kedua tim. Sebab, pemenang berpeluang besar memimpin klasemen sementara Grup A. Thailand memimpin klasemen sementara dengan koleksi poin sempurna. Timnas Indonesia U-19 ada di posisi kedua dengan selisih dua poin dari Gajah Perang Muda.

Demi menggusur Thailand, Timnas Indonesia U-19 mesti memenangkan pertandingan malam nanti. Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, mempersiapkan pasukannya sebaik mungkin dan meminta dukungan dari suporter. “Pertama, semenjak saya pegang Timnas Indonesia, lawan Thailand hasilnya belum memuaskan. Namun, saya melihat progres-nya. Saya minta kami didukung saja,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi setelah Timnas Indonesia U-19 menang 7-0 atas Brunei Darussalam.

Timnas Indonesia U-19 tentu akan memberikan segalanya pada malam nanti. Untungnya, Timnas Indonesia U-19 menghadapi pertandingan ini dengan modal bagus.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut