get app
inews
Aa Read Next : Saham Kayu Tetap Aktif dan Likuid di Pasar, Darmi Bersaudara : Terimakasih Investor

Siap Melantai di Bursa, Segini Harga Saham KKES

Rabu, 20 Juli 2022 | 21:17 WIB
header img
KKES bakal melepas sebanyak-banyaknya 450.000.000 saham ke publik. (Foto: Ilustrasi/Sindonews)

Lebih lanjut Kiki mengungkapkan, bahwa perseroan melaksanakan program Employee Stock Allocation (“ESA”) dengan jumlah sebanyak-banyaknya 2,5% (dua koma lima persen) dari jumlah yang ditawarkan dalam Penawaran Umum atau sebanyak-banyaknya 11.250.000 (sebelas juta dua ratus lima puluh ribu) saham. 

Masa penawaran awal di tanggal 19-27 Juli 2022 dengan perkiraan efektif  29 Juli 2022 dan pencatatan pada Bursa tanggal 8 Agustus 2022. 

Perlu diketahui, KKES didirikan pada tahun 1990 di Jakarta, Indonesia. KKES adalah entitas anak PT Catur Sentosa Adiprana Tbk sebuah perusahaan yang bergerak di bisnis distribusi bahan bangunan dan consumer goods, dan juga ritel modern bahan bangunan dan home improvement Mitra10.

KKES aktif sebagai importir, stockist & distribusi bahan kimia commodity dan specialty, makanan, bahan kimia kontruksi dan bahan terkait. 

Perseroan saat ini menjalankan usaha di bidang perdagangan besar bahan dan barang kimia dasar, perdagangan besar berbagai macam material bangunan dan perdagangan besar mesin, peralatan dan perlengkapan lainnya. 

Dimana Perseroan melihat peluang bisnis yang menjanjikan dalam bidang bahan-bahan kimia untuk keperluan industri maupun keperluan rumah tangga. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut