get app
inews
Aa Read Next : Bocil Kendarai Motor Tanpa Helm Ditilang, Momen Emosional Terekam Video dan Viral di Media Sosial

Pria Asal Purwakarta Bahagia, Istri Pertama Dampingi Suaminya Dipelaminan Kawin Lagi!

Sabtu, 23 Juli 2022 | 21:34 WIB
header img
Istri pertama turut mendampingi suaminya berdampingan di kursi pelaminan dengan wanita lain.(Foto : Okezone)

JAKARTA, iNews.id - Sungguh bahagia apa yang dirasakan seorang suami asal Purwakarta, keinginan untuk mendapatkan istri kedua direstui. Bahkan istri pertama turut mendampingi saat suaminya berdampingan di kursi pelaminan.

Kejadian ini diketahui dari video viral yang diunggah di TikTok bernama @lia.sugiandie beberapa waktu yang lalu. Unggahan ini sangat viral, dengan menceritakan tentang seorang istri mengantarkan suaminya yang menikah lagi.

"Sabar dan kuat, insyaallah dapat surga" tulis akun tersebut dalam keterangan videonya.

Diketahui, sosok yang mengunggah video tersebut adalah Lia Sugiandie mengaku masih ada hubungan saudara dengan keluarga poligami ini.

Lia menyebut ia merupakan saudara sepupu dari mempelai. Menurut Lia, pernikahan kedua mempelai pria sebenarnya sudah digelar sekitar tujuh bulan lalu. Akad nikah dilakukan sebelum istri pertamanya melahirkan anak keduanya.

Lia juga mengatakan mempelai pria berasal dari Purwakarta. Profesi sang suami cukup mentereng, yakni pengusaha galeri ornament yang sudah sangat dikenal di daerahnya. "Suaminya seorang bos ornament terbesar di Purwakarta, di sini dijuluki sultan," ungkap Lia.

Namun Lia tak bercerita lebih lanjut tentang nama sang pengantin dan bagaimana awal terjadinya poligami. Ia hanya mengatakan bahwa istri pertama tidak ada masalah dengan keputusan suaminya menikah lagi. Istri pertama dan istri kedua berhubungan dengan akur dan harmonis.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut