get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Wali Kota Respon Positif Keberadaan Tren Citayam Fashion Week di Surabaya, Asal?

Minggu, 24 Juli 2022 | 20:36 WIB
header img
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi pun merespon dengan baik tentang hal itu. Menurutnya, anak-anak muda Surabaya bisa bebas berekspresi dengan fashion masing-masing di Tunjungan Surabaya.(Foto : Lovesurabaya)

SURABAYA, iNews.id – Keberadaan Fashion Walk yang berkemang di Ibu Kota menular juga dibeberapa daerah. Salah satunya, arek-arek Surabaya yang terlibat arus Fashion Week di Jalan Tunjungan Surabaya.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi pun merespon dengan baik tentang hal itu. Menurutnya, anak-anak muda Surabaya bisa bebas berekspresi dengan fashion masing-masing di Tunjungan Surabaya. “Menurutnya selagi hal tersebut positif, kawula muda bebas berekspresi di Jalan Tunjungan. Tetapi mereka tetap harus tahu batasan dan aturan,” katanya dikutip dari lovesuroboyo

Di Jalan Tunjungan Surabaya warga bisa menampilkan berbagai seni, seperti pantomim, musik hingga fashion parade ala lokal. Tetapi harus berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata dan ada batasannya sehingga orang lain pengguna jalan juga nyaman.

“Street fashion di Jalan Tunjungan bisa mempersatukan semuanya. Warga Surabaya bisa memberikan yang terbaik tanpa menimbulkan masalah, dengan menjaga aturan-aturan di sana,” ujarnya

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut