get app
inews
Aa Read Next : 5 Game PS2 yang Bikin Kita Jadi Nostalgia, Nomor 2 Favorit Anak Rental!

Heboh! Permainan Stumble Guys Diunduh 100 Juta Lebih, Penasara?

Kamis, 28 Juli 2022 | 11:45 WIB
header img
Fall Guys sebagai game Battle Royale Platform yang bisa dimainkan untuk Microsoft Windows, Playstation , XBOX, dan Nintendo Switch.(Foto : tangkap layar)

SURABAYA, iNews.id – Fall Guys sebagai game Battle Royale Platform yang bisa dimainkan untuk Microsoft Windows, Playstation , XBOX, dan Nintendo Switch. Game ini dirilis pada tanggal 4 Agustus 2020 yang dirancang oleh Joseph Walsh, dikembangkan oleh Mediatonic, dan di diterbitkan oleh Developer Digital.

Developer Kitka Games membuat game yang hampir menyerupai Fall Guys yakni Stumble Guys Game Battle Royale Knockout yang dirilis pada tanggal 24 September 2020, bisa dimainkan di Platform Android, IOS, dan Microsoft Windows secara gratis.

Kini Stumble Guys ramai dimainkan, sehingga menjadi nomor 1 peringkat Gratis – Populer di Play Store. Game ini banyak dimainkan oleh Publik, Streamer, serta Konten Kreator.  Tidak mudah menjadi game dengan peringkat 1 Gratis – Populer dengan 100+Jt unduhan serta 2 juta ulasan.

Game ini hanya mempertemukan 32 Pemain pada saat pertandingan, kalian juga bisa mengundang teman kalian untuk bermain game ini dengan cara membuat ruangan dan memberikan kode ruangan tersebut. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut