get app
inews
Aa Read Next : Erick Thohir : Influencer BUMN di Bali Memiliki Potensi yang Kuat sebagai Juru Bicara Informal

Cerita Nadya Wulan, Influencer Surabaya yang Ingin Penyandang Difabel Kian Berdaya

Sabtu, 30 Juli 2022 | 18:11 WIB
header img
Nadya Wulan (tengah), influencer asal Surabaya yang peduli penyandang difabel. (Foto: iNewsSurabaya.id).

Entah ada angin apa, setelah pulang dari musholla dekat rumahnya, Nadya tiba-tiba ingat kalauada salah satu aplikasi e-Money asal Jawa Timur yang mempunyai layanan sedekah listrik untuk musholla atau masjid, yang mungkin bisa diajak kerja sama terkait idenya ini karena mempunyai visi yang sama.

Tanpa pikir panjang, Nadya pun menghubungi SpeedCash melalui DM di Instagram.

"Saya ingat betul pertama kali nyoba layanan sedekah listrik dari aplikasi SpeedCash, menurutku sih keren yaa, dan ini bentuknya bukan pengumpulan dana lho. Jadi aku bisa langsung bayarin listrik musholla atau masjid yang aku inginkan di menu tersebut. Jadi yaa udah aku kontak IG nya mereka," ungkap Nadya.

Gayungpun bersambut, SpeedCash menjalin kerjsama dengan Nadya untuk menyelenggarakan pelatihan ecoprint atau batik daun untuk difabel di Ruang Pasien Surabaya.

"Gak nyangka ya, ternyata kami mempunyai vibrasi yang sama dengan dia (Nadya). Sebelumnya saya juga udah deal kerjasama dengan Bu Tyas Dosen dari Unesa terkait hal ini, ya udah kami ajak sekalian aja Mbak Nadya biar ramai," terang Digda Manager Emoney SpeedCash Pelatihan ecoprint diselenggarakan pada hari Sabtu, 23 Juli 2022 di Ruang Pasien, Surabaya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut