get app
inews
Aa Read Next : Bersama Bonek, Indah Kurnia Edukasi Pinjol dan Santunan Anak Yatim

Persebaya Menang, Bonek Bahagian, Harapan Masih Ada

Selasa, 02 Agustus 2022 | 11:47 WIB
header img
Bajul Ijo julukan Persebaya Surabaya sukese mengalahkan Persita pada pekan kedua Liga 1 2022-2023 dengan skor akhir 2-0.( Foto : tangkap layar)

SURABAYA, iNews.id - Bajul Ijo julukan Persebaya Surabaya sukese mengalahkan Persita pada pekan kedua Liga 1 2022-2023 dengan skor akhir 2-0. Kemenangan ini membuat Bonek bahagia, karena Persebaya merupakan tim yang kurang meyakinkan dengan kekalahan dalam pertandingan perdana.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (1/8/2022) malam WIB. Gol Persebaya dicetak oleh Sho Yamamoto (23’) dan Rizky Ridho (57’).

Babak Pertama

Ritme permainan yang ditunjukkan kedua tim langsung berjalan cukup cepat sejak pertandingan dimulai. Persebaya dan Persita sama-sama mencoba menunjukan dominasinya untuk bisa mencetak gol cepat di laga tersebut.

Namun setelah 10 menit pertandingan berlangsung, Persebaya mampu meningkatkan intensitas serangan memecah kebuntuan. Namun, Persita tidak tinggal diam dan beberapa kali melakukan serangan balasan.

Kebuntuan pun akhirnya mampu dipecahkan oleh Persebaya di menit ke-24. Sho Yamamoto mampu memanfaatkan upnda dari Silvio Junior dengan sangat baik dan merepotkan lini pertahanan Persita. Bajul Ijo pun unggul 1-0 atas Pendekar Cisadane.

Setelah berhasil unggul, Persebaya terus berusaha meningkatkan intensitas serangan demi menggandakan keunggulan. Namun, Persita tidak membuatnya mudah meski harus kehilangan Agustin Cattaneo yang harus diganjar kartu merah usah melakukan pelanggaran ersat di menit 33.

Meski sudah unggul secara kuantitas pemain, Persebaya masih belum mampu mencetak gol tambahan hingga akhir babak pertama. Namun, Bajul Ijo berhasil mengungguli Perista dengan skor 1-0 hingga turun minum.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut