SURABAYA, iNews.id - Kids on Look atau yang dikenal sebagai KOL sebagai satu-satunya brand lokal yang membangun konsep American Style Fashion Kids Store, bakal membuka toko offline pertamanya di Sidoarjo. Padahal saat ini masyarakat sudah banyak yang memilih belanja lewat online shop.
Owner KOL Stefani Michele mengungkapkan, keberanian KOL untuk membuka offline store ini bukan tanpa alasan. Menurutnya, pakaian bukan barang yang sederhana. Terlebih pakaian khusus anak.
"Memilih baju anak harus benar-benar memperhatikan detail bahan, kenyamanan, dan kesesuaian dengan ukuran tubuh anak," terangnya.
KOL Store Sidoarjo ini, lanjut dia, menawarkan kenyamanan dan fasilitas pelayanan yang dipusatkan pada pelanggan. Seperti tatanan warna yang disusun by tone color. Hal itu untuk memudahkan pelanggan menyeleksi ukuran dan produk yang diinginkan.
Kemudian keramahan helper yang siap sedia membantu, serta terdapat studio foto untuk mengabadikan momen anak saat menggunakan outfit dari KOL collection.
Selain exclusive collection dari brand KOL sendiri, Kids on Look juga berhasil bermitra dengan brand-brand besar lokal maupun internasional yang ada di Indonesia, seperti Bohopanna, Soleram, Ardenleon, Ziel Kids, Nice Kids, Zuma, dan banyak lainnya.
"Kids on Look menawarkan kerjasama secara terbuka bagi mitra bisnis yang tertarik untuk membangun franchise ataupun brand yang ingin melakukan konsinyasi," kata Stefani
Sesuai rencana, beberapa bulan kedepan KOL Store akan membuka cabang di Jakarta, dan akan terus melebarkan sayap hingga seluruh Indonesia.
Grand Opening KOL Store yang berlokasi di Jl. KH Mukmin no.4, Kapasan, Sidoarjo, pada Sabtu (06/8/2022) ini dipastiakan cukup meriah. Tidak tanggung-tanggung, KOL mengundang influencer ibu dan anak yang terkenal di Indonesia, Shireen Aqila dan Bunda Riska untuk memeriahkan acara sebagai Guest Star utama.
Editor : Ali Masduki