get app
inews
Aa Read Next : Jens Raven Bersinar di Kualifikasi Piala Asia U-20, Shin Tae-yong Kaji Kelebihan Sang Striker

TC Timnas Indonesia U-17 di Dalam Negeri, Ini Kata Ketua Umum PSSI

Minggu, 07 Agustus 2022 | 19:36 WIB
header img
Ketum PSSI ini menegaskan untuik melakukan pemusatan latihan (TC) persiapan Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di dalam negeri.(Foto : Okezone)

YOGYAKARTA, iNews.id – Kemenangan Timnas Indonesia U-16 membuat Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan bersemangat. Ketum PSSI ini menegaskan untuik melakukan pemusatan latihan (TC) persiapan Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di dalam negeri.

"TC-nya di dalam negeri. Namun, kami akan mendiskusikan kembali apakah akan berangkat ke luar negeri atau tidak," ujar Iriawan, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, dikutip dari Okezone.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu melanjutkan, salah satu opsi tempat TC Timnas Indonesia U-16 adalah di Yogyakarta. Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 sendiri akan digelar pada 1-9 Oktober 2022.

Pada fase tersebut, Indonesia tergabung dalam Grup B. Timnas Indonesia U-16 tergabung dengan Malaysia, Uni Emirat Arab, Palestina, dan Guam. Indonesia akan menjadi tuan rumah semua pertandingan Grup B tersebut. Akan tetapi, PSSI belum memutuskan di stadion mana laga-laga itu digelar. "Kami masih membicarakannya dengan AFC," kata Iriawan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut