get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Surabaya Punya Wisata Kuliner Baru, Diresmikan Setelah HUT RI ke-77, Ini Lokasinya

Rabu, 17 Agustus 2022 | 18:08 WIB
header img
. Pemerintah Kota (Pemkot) meresmikan lokasi wisata kuliner, keberadaan wisata ini bisa menambah pilihan masyarakat yang mau merasakan amsakan khas dari Kota Pahlawan. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNews.id - Kabar gembira muncul dari Surabaya. Pemerintah Kota (Pemkot) meresmikan lokasi wisata kuliner, keberadaan wisata ini bisa menambah pilihan masyarakat yang mau merasakan amsakan khas dari Kota Pahlawan.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menghadiri Soft launching Sentra Digital Kuliner (SDK) Telkom Ketintang, di depan halaman Kampus Institut Teknologi Telkom Surabaya (ITTS) Jalan Ketintang No.156, Surabaya, Rabu (17/8/2022). Di lokasi, ia juga didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Surabaya, Hendro Gunawan, jajaran Asisten, Camat dan Lurah. 

Saat meresmikan SDK Telkom Ketintang, Wali Kota Eri Cahyadi masih menggunakan pakaian dinas upacara, setelah mengikuti serangkaian perayaan HUT Ke - 77 RI di Kantor Balai Kota. Peresmian kali ini menurutnya sangat spesial, karena bertepatan dengan HUT Ke - 77 RI. 

"Peresmian ini sangat spesial, sebelumnya pada peletakan batu pertama 27 Mei 2022, waktu itu bertepatan dengan ulang tahun saya. Hari ini, peresmian SDK Telkom Ketintang bertepatan pada 17 Agustus 2022, jadi kado terindah HUT Ke - 77 RI," kata Wali Kota Eri Cahyadi. 

Dengan diresmikannya SDK Telkom Ketintang, Wali Kota Eri Cahyadi berharap, pedagang kaki lima (PKL) yang sebelumnya berjualan di pinggir jalan itu bisa nyaman berada di tempat baru. Di SDK Telkom Ketintang ada berbagai fasilitas, mulai dari fasilitas wifi, toilet, tempat parkir yang luas dan masih banyak lainnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut