get app
inews
Aa Read Next : Atasi Disleksia dengan Role Play, Temuan Mahasiswa Untag Surabaya yang Efektif Diterapkan di Sekolah

Gempar! Eks JKT48 Bersedia Jadi Istri Kedua Deddy Corbuzier, Ini Sosok Cantik Haruka

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 16:41 WIB
header img
eks JKT48 Haruka Nakagawa bersedia menjadi istri kedua Deddy Corbuzier. Foto Okezone

2. Candid tetap cantik

Haruka Eks JKT48

Haruka eks JKT48 memang cantik paripurna. Dari sisi manapun tetap terlihat memesona, termasuk saat bengong tanpa menyunggingkan senyuman. Potongan rambut pendek dengan poni ini membuatnya terlihat manis. Apalagi dihias dengan aksesori jepitan. Cute!

3. Senyum manis memesona

Haruka Eks JKT48

Nah, ini dia senyum manis Haruka eks JKT48. Terlihat begitu cantik, bukan? Apalagi dress floral berbalut outer putih ini membuat kulit putihnya tampak berseri. Dengan senyum yang lebar, Haruka sukses bikin jantung para pria berdebar tak karuan. "So pretty kak haruka," tulis 809****.

4. Cantik berbalut kebaya

Haruka Eks JKT48

Kalau ini potret Haruka eks JKT48 tampil anggun dalam balutan kebaya peach berhias manik-manik serta kain batik nusantara yang cantik. Rambutnya disanggul rapi, dengan juntaian poni yang manis agar lebih menawan. Hiasan kepala yang menjuntai pun turut dipakai sebagai aksesori. Tak lupa, wajahnya dirias dengan makeup natural look serta lipstik berwarna senada agar semakin maksimal. Sambil tersenyum manis ke arah kamera, Haruka tampak begitu ayu bak gadis Jawa. "Maximal cuantiknya," tulis arl****.

5. Mirror selfie

Haruka Eks JKT48

Haruka eks JKT48 memang cukup narsis di Instagram. Kali ini dia berpose di depan cermin mengenakan outfit santai, memadukan kaus coklat dengan celana biru serta kemeja putih sebagai outernya. Rambutnya dikuncir dua dengan poni pendek khas Haruka, membuatnya tampak seperti anak kecil. Ya, dia tak terlihat seperti wanita 30 tahun wajahnya masih sangat imut bak anak kecil! "Astogeh imut bgt," tulis maul****.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut