get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi Optimis Indonesia U-23 Kalahkan Irak U-23, Cari Suasana Tenang Pilih Nonton di Kamar

Presiden Jokowi Hadiri Konser Satu Komando 2024 Ikut Pak Jokowi

Minggu, 21 Agustus 2022 | 18:50 WIB
header img
Presiden Jokowi menyapa relawan di Stadion Gelora 10 November, Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (21/8/2022). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNews.id - Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi), menyapa para rewalan disela konser satu komando 2024 ikut pak Jokowi di Stadion Gelora 10 November, Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (21/8/2022). 

Konser yang digelar oleh relawan Jokowi Sapu Lidi  tersebut sebagai wujud komitmen mendukung dan mengawal seluruh sikap dan kebijakan Jokowi untuk kemajuan Bangsa Indonesia. 

Dalam kesempatan ini, Presiden Jokowi mengatakan bahwa kehadirannya ke acara Konser Sapu Lidi merupakan obat kangen setelah 2,5 tahun tidak bertemu dengan relawannya tersebut. 

Jokowi juga membahas pandemi Covid-19 hingga krisis dunia. Namun berkat gotong royong, membuat bangsa Indonesia mampu bertahan di tengah gempuran pandemi Covid 19.

Konser akbar dengan tema ‘Satu Komando Ikut Jokowi 2024’, ini dimeriahkan oleh vokalis ternama Radja, Jamrud, Selfi Nafila dan Widhi Arjuna. 

Sedikitnya ada 21 elemen relawan yang tergabung dalam Sapu Lidi ini. Mereka menyerukan kesetiaan dan satu komando mengikuti Jokowi 2024.

 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut