get app
inews
Aa Read Next : 10 Korban Ledakan Mako Brimob Membaik dan Boleh Pulang, Begini Kondisinya

Kapolda Jatim Beri Pembekalan Wawasan Kebangsaan 8.275 Mahasiswa Baru Unair

Senin, 22 Agustus 2022 | 09:14 WIB
header img
Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Nico Afinta. Foto: MPI/Lukman

SURABAYA, iNews.id - Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Nico Afinta member pembekalan wawasan kebangsaan dihadapan 8.275 mahasiswa baru program pendidikan sarjana dan vokasi Universitas Airlangga (Unair) tahun ajaran 2022 - 2023.

"Perubahan perkembangan zaman selalu dinamis, maka dari itu seluruh mahasiswa harus adaptif dan pandai menyesuaikan diri dengan dibekali oleh wawasan, pengetahuan serta moral yang didapatkan pada saat menempuh pendidikan di Universitas Airlangga ini," tutur Nico.

Lebih lanjut, jenderal bintang dua itu mengatakan, landasan fundamental dalam menempuh pendidikan di Universitas Airlangga yang harus dimiliki mahasiswa adalah "MANTAP" (Iman, Kemauan dan Pengetahuan) agar menghasilkan output "BERAPA" (Benar, Rajin dan Pintar).

"Orang-orang di sekeliling kita adalah orang yang mempengaruhi kehidupan dan masa depan kita, maka dari itu jalin kerukunan dan persatuan antar keluarga besar universitas mahasiswa di tengah-tengah keberagaman sebagai wujud implementasi dari Bhinneka Tunggal Ika," tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut