get app
inews
Aa Read Next : Naik Gerobak Sapi, Ganjar Diarak Ratusan Ribu Warga Keliling Solo Tempat Lahir Gibran

Sahabat Ganjar Jawa Timur Siap Kawal Ganjar Pranowo Jadi Presiden

Sabtu, 13 November 2021 | 07:26 WIB
header img
38 DPC Sahabat Ganjar di Jawa Timur menggelar konsolidasi di Taman Wisata Sengkaling Malang (Foto: iNewsSurabaya/HO)

MALANG, iNews.id – Sebanyak 38 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar se-Jawa Timur (Jatim) mengadakan pertemuan khusus untuk konsolidasi dan menyusun strategi. Pertemuan yang digagas oleh DPW Sahabat Ganjar Jatim ini dilaksanakan di Taman Wisata Sengkaling Malang.

Dalam pertemuan ini, nama Ganjar Pranowo jadi kalimat pembuka. Mereka sepakat akan terus mengawal Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu menjadi orang nomor satu Indonesia. “Saat ini, Sahabat Ganjar yang sudah memiliki perwakilan DPC di 34 provinsi di Indonesia dan 22 perwakilan di luar negeri. Mereka juga terus bergerak,” kata Ketua DPW Sahabat Ganjar Jatim, Bambang Wahyuono, Jumat (12/11/2021).

Dia mengatakan, yang membedakan dengan kelompok relawan lain, Sahabat Ganjar tidak hanya berhenti sebatas melakukan deklarasi dukungan. Hampir setiap minggu selalu ada kegiatan untuk memanaskan mesin relawan. “Kegiatan kami tidak hanya sekedar deklarasi dukungan saja tetapi juga harus disertai adanya aksi nyata yang dapat dirasakan masyarakat,”  imbuh Bambang.

Selain aksi sosial, Sahabat Ganjar juga memberikan pelatihan khusus bagi para relawan. Pelatihan terhadap relawan diselenggarakan di setiap provinsi, termasuk Jatim. “Jadi sudah sangat mudah bagi sukarelawan yang ingin menyuarakan suaranya untuk Ganjar Pranowo. Sebab, disinilah wadah yang tepat untuk menyalurkan dukungan,” tegas Bambang.

Sementara itu, Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Malang, Nur Aini Endang menambahkan, Sahabat Ganjar bukan terlahir dari partai manapun melainkan murni dari relawan yang mencintai sosok seorang Ganjar Pranowo. “Kami akan menjaga dan mengawal nama Ganjar Pranowo agar tetap berkibar di seluruh Indonesia hingga selesai masa pemilihan,” katanya

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut