get app
inews
Aa Read Next : Cerita Seru Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Main Film Bareng Anjing Pitbul

Bikin Ngakak, Begini Tingkah Lucu Anjing-anjing Puddle dan Bichon Playdate di Ulang Tahun Chilley

Kamis, 25 Agustus 2022 | 16:44 WIB
header img
Chilley bersama sekumpulan anjing-anjing puddle dan bichon lucu dengan taburan aksesoris menawan berkumpul untuk merayakan ulang tahun. Foto/Istimewa.

SURABAYA, iNews.id - Anjing Puddle dan Bichon selalu menjadi perhatian. Bukan hanya bentuk tubuhnya yang imut dan berbulu tebal, namun mimik wajah kedua jenis anjing itu yang bikin orang tidak sabar untuk menggendongnya.

Belum lagi jika anjing-anjing itu berkumpul dengan mengenakan beragam gaun cantik. Pastinya, memori  smartphone tanpa disadari bakal penuh saking asiknya merekam tingkah lucunya.

Seperti pada momen ulang tahun si Chilley. Di usianya yang ke-8, anjing puddle berwarna coklat dengan mata bulat milik Yeni Ekawati ini tampil elegan.

Yeni sebagai pawrent mendandani Chilley dengan memakaikan ball gown paduan lace sesuai tema ultah, warna warni peach, white dan rose gold.

Bak bonek hidup, Chilley bersama sekumpulan anjing-anjing puddle dan bichon lucu dengan taburan aksesoris menawan berkumpul untuk merayakan ulang tahun. 

Polah tingkah anjing-anjing imut milik komunitas Bark Buster Surabaya yang duduk bersama itupun bikin setiap orang yang melihat ngagak. Belum lagi, keriuhan saat mereka harus take foto bersama. 

Suara barking (gonggongan) imut bersahutan, kemudian para pemilik terburu-buru memberikan snack kesukaan agar anjing-anjing itu tenang kembali dan siap foto bareng saat mereka datang sebagai undangan pada momen ulang tahun Chilley.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut