get app
inews
Aa Read Next : Skincare Khusus Pria

QNET Luncurkan Qberry dan Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconut Oil, Ini Khasiatnya!

Selasa, 30 Agustus 2022 | 14:26 WIB
header img
Qberry dan Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconut Oil diperkenalkan dalam pameran QNET. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNews.id - QNET, perusahaan penjualan langsung global meluncurkan dua poduk ekslusif yang disesuaikan untuk pasar Indonesia.

Yakni Qberry dan Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconut Oil. Keduanya produk yang berasal dari bahan-bahan lokal tersebut diperkenalkan secara eksklusif pada pameran produk pertamanya setelah hampir tiga tahun. 

"Kedua produk tersebut akan menjadi bagian dari lini kesehatan dan perawatan pribadi QNET, yang meliputi Eternaleaf, EDG3, dan Physio Radiance," kata General Manager QNET Indonesia, Ganang Rindarko usai pembukaan pameran di Surabaya, Selasa (30/8/2022).

Qberry adalah minuman suplemen yang menggabungkan bahan-bahan berkualitas tinggi untuk memasok tubuh dengan serat bergizi, 12 vitamin esensial, dan 9 mineral. 

Qberry dapat membantu menurunkan kadar kolesterol, menstabilkan kadar gula darah, dan memberikan antioksidan ke tubuh menggunakan campuran nutrisi yang berasal dari buah dan sayuran.

Sedangkan Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconut Oil adalah produk yang mengandung buah Papua Merah dan Virgin Coconut Oil untuk memberikan nutrisi penting bagi tubuh. 

Buah Papua Merah mengandung antioksidan dalam jumlah tinggi yang membantu memerangi radikal bebas berbahaya. Sedangkan Virgin Coconut Oil membantu menstabilkan gula darah dan dapat meningkatkan sekresi insulin di pankreas.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut