get app
inews
Aa Read Next : Gila! Konser Musik The Great Journey Of Noah By Aloka Sukses Hipnotis Penonton

10 Tahun Perjalanan NOAH, Konser Dekade Xperience Bakal Spektakuler, Catat Waktunya

Rabu, 31 Agustus 2022 | 10:22 WIB
header img
Kosme Grup terus memberikan dukungan untuk perjalanan artis papan atas tanah air untuk menggelar konser, salah satunya NOAH yang sudah mencapai 10 tahun. Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNews.id – Kosme Grup terus memberikan dukungan untuk perjalanan artis papan atas tanah air. Sebagai penghormatan atas perjalanan karir yang sudah mencapai 10 tahun, Jiwater produk air mineral terbaru turut menjadi penyelenggara satu dekade NOAH.

Konser ini bertajuk “NOAH-DEKADE XPERIENCE” Pagelaran ini sangat istimewa dan akan diselenggarakan pada Sabtu, 17 September 2022 di dua lokasi, yaitu Jiexpo Convention Center & Theatre serta Plaza Parkir Barat Jiexpo dengan konsep panggung yang menarik.

“Bagi Kosme Grup, dalam hal ini Jiwater tentu menjadi kebanggaan untuk bisa menjadi bagian dari acara istimewa ini dengan mendukung salah satu band papan atas tanah air untuk terus tampil  dalam sebuah panggung yang kreatif dan inovatif,” papar Titis Indah Wahyu, CEO Kosme Grup dalam keterangannya kepada wartawan.

Titis menyebut, kehadiran Jiwater untuk mendukung Noah yang juga merupakan brand Ambassador Jiwater, di acara Noah Dekade Xperience adalah kerja sama yang selaras. Mengingat konsumsi air mineral berkualitas adalah kebutuhan utama dalam keseharian, terutama untuk  Noah Band yang dinamis dan memiliki mobilitas yang cukup tinggi saat ini untuk berkarya. Untuk itu Jiwater siap menjadi bagian dari keseharian Noah Band serta masyarakat Indonesia.

“Jiwater sendiri adalah air mineral dalam kemasan dengan rasa ringan, diproses dengan teknologi Jepang serta bermanfaat baik untuk tubuh dan kulit. Kami berharap, Jiwater dapat terus mendukung aktivitas Noah, terlebih di perhelatan konser selebrasi 10 tahun Noah Dekade Xperience,  sekaligus berbagi manfaat Jiwater kepada Sahabat Noah dan Sahabat Sejiwa (sebutan untuk consumer Jiwater) di mana saja,”papar Titis.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut