get app
inews
Aa Read Next : Ari Lasso Gelar Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta bersama Pertamina, Catat Tanggalnya!

Ari Lasso Kini Tampil Gundul Usai Kemoterapi

Rabu, 17 November 2021 | 16:13 WIB
header img
Ari Lasso tampil gundul setelah melakukan kemoterapi (iNewsSurabaya/HO/trisna)

SURABAYA, iNews.id - Penyanyi Ari Lasso memiliki penampilan baru. Ia kini tampil gundul pasca jalani 3 kali kemoterapi akibat Kanker limforma yang dideritanya. Hal ini diketahui dari postingan foto mengenakan topi di kepalanya dari media sosial resmi Ari lasso @ari_lasso.

“Memberanikan diri posting. Sudah chemo ke 3, sudah separuh jalan, bisa menjalani tentu karena penyertaan TUHAN dan doa serta suport kalian smua,” kata Ari Lasso di keterangan fotonya.

Ari Lasso juga mengatakan, bahwa dirinya saat ini mirip seperti kawannya, Dedi Corbuzier dan Ahmad Dhani, dan Anji yang tampil tanpa rambut. "Ya, sy sudah gundul sperti @ahmaddhaniofficial @mastercorbuzier @duniamanji, tapi saya yakin msh bisa tumbuh n gondrong lagi,” tulisnya.

Tak ayal, postingan Ari Lasso ini mendapat banyak respon di kolom komentarnya. Baik berupa suport, hingga doa kepada pelantun 'Rahasia Illahi' ini. “Lekas sehat masku idola ku,” tulis Rian D’Masiv di kolom komentar.

“So.. BISMILLAH sembuh dan sehat kembali kangennnnnnn so,” komentar Anang Hermansyah.

Selain Rian dan Anang, rekan sesama musisi lainnya juga turut memberikan suport dan doa kepada Ari Lasso. Diantaranya Judika, Yuni Shara dan Anji.(trisna)

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut