get app
inews
Aa Read Next : Potret Wulan Guritno Mengundang Mata Nakal Lelaki, Dibalut Baju dengan Belahan Tinggi

Tante Erni Sosok yang Dinilai Netizen Paling Berani Tampil Sexy, Pakaiannya Bikin Pria Penasaran

Minggu, 04 September 2022 | 01:11 WIB
header img
Tante Erni nampaknya sudah kembali aktif menyapa para penggemar. Belum lama ini selebgram seksi berjuluk Tante Pemersatu Bangsa itu membagikan momen pemotretannya yang cukup panas. Foto Okezone

SURABAYA, iNews.id - Tante Erni nampaknya sudah kembali aktif menyapa para penggemar. Belum lama ini selebgram seksi berjuluk Tante Pemersatu Bangsa itu membagikan momen pemotretannya yang cukup panas.

Ya, pemilik nama lengkap Ernie Judojono itu tampil menggoda dalam balutan outfit merah mentereng yang membakar aura keseksiannya. Ibu tiga anak itu benar-benar hot!

"Merah itu artinya berani," tulisnya dalam keterangan, dikutip Sabtu (30/7/2022).

Tante Ernie

Soal outfit sebenarnya simpel saja, Tante Ernie memadukan blazer merah dengan celana jeans dan high heels hitam bergaya smart casual. Tapi bukan Tante Ernie jika tidak menampilkan 'sesuatu' yang spesial. Dia sengaja melakukan pemotretan dengan tampilan seperti tanpa bra agar lebih seksi nan menggoda. Meski sepertinya, Tante Ernie tetap memakai bra atau boob tape yang tak terlihat di kamera.

Tentu saja belahan dada Tante Ernie terpampang nyata di kamera, membuat netizen semakin menggila. Terlebih, blazer ketat itu hanya di kancing bagian tengah. Aura keseksiannya semakin membara dengan gaya rambut pendeknya yang menggemaskan. Wajahnya pun dipulas dengan makeup simple look dan lipstik merah merona agar lebih stand out. Sambil berpose centil di depan kamera, Tante Ernie sukses menghipnotis mata para pria!

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut