get app
inews
Aa Read Next : Selebgram Lydia Anggar Wati Nyaleg Lewat Partai Perindo

Penampilan Amelia NS, Selebgram yang Buka-Bukaan Bikin Pria Ketagihan Memandangnya

Rabu, 07 September 2022 | 22:23 WIB
header img
Upaya untuk cepat dikenal dilakukan orang-orang dengan cara apapun. Salah satunya, Amelia NS, selebgram sekaligus DJ yang mulai dikenal dikalangan masyarakat umum. Foto Okezone

JAKARTA, iNews.id - Upaya untuk cepat dikenal dilakukan orang-orang dengan cara apapun. Salah satunya, Amelia NS, selebgram sekaligus DJ yang mulai dikenal dikalangan masyarakat umum.

Untuk membuat sensasi, selebgram ini sering mengunggah foto seksinya di akun instagram pribadi. Sontak unggahan foto tersebut membuat netizen terpukau dengan keindahan body Amelia. Ia tak ragu untuk tampil buka-bukaan dengan pakaian super mini.

Berikut rangkuman potret seksi Amelia NS yang dihimpun dari akun instagram pribadinya, @amelians97, Rabu (7/9/2022).

1. Pose di meja dapur

Amelia NS

Amelia begitu menggemas saat berpose di atas meja dapur. Tubuhnya berbalut setelah seksi berwarna nude dengan model bahu rendah. Posenya begitu menggoda mata yang memandang.

2. Tema monochrome

Amelia NS

Kali ini busana yang dikenakan Amelia bertema monochrome. Ia begitu manis dengan balutan bra hitam dan rok pendek berwarna senada. Tak lupa dikombinasikan dengan kemeja putih yang difungsikan sebagai outer.

3. Pose di kolam renang

Amelia NS

Amelia terlihat menyala saat berpose di kolam berenang. Ia mengenakan busana merah yang membuatnya sangat meimikat. Luaran crop top yang ia kenakan begitu tipis membuat pakaian di bagian dalam terlihat.

4. Di atas kapal

Amelia NS

Kali ini warna pastel menjadi pilihan Amelia berpose di atas kapal. Ia tampak memadukan kemben renda berwarna ungu dan rok span navy. Tambahan kacamata membuatnya semakin kece badai.

5. Berbikini di pantai

Amelia NS

Memandangan pantai tidak dapaat mengalihkan tatapan kepada Amelia. Ia terlihat manis dalam balutan bikini pantai berwarna hitam. Kulit mulusnya tampak berkilau indah di bawah pantulan cahaya mentari.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut