get app
inews
Aa Read Next : Komunitas Wartawan Ekonomi Bisnis Gandeng Korporasi Donasi ke Tiga Panti Asuhan di Kota Surabaya

Heboh! Selebgram ini Ngemis ke Netizen Untuk Biaya Persalinannya

Kamis, 13 Juli 2023 | 15:10 WIB
header img
Melalui akun instagram pribadinya, Denise sempat membagikan banner dengan keterangan bertajuk 'Peduli Denise Hamil Tanpa Suami'. foto : Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.idSelebgram Denise Chariesta kembali menuai kontroversi. Kali ini kontroversi tersebut terjadi setelah ia membuka donasi untuk biaya persalinan nya, dikarenakan hamil diluar nikah dan pria yang menghamilinya tidak bertanggung jawab.

Melalui akun instagram pribadinya, Denise sempat membagikan banner dengan keterangan bertajuk 'Peduli Denise Hamil Tanpa Suami'. Dalam banner tersebut nampak foto Denise menunjukkan raut wajah yang sedih.

"Open donasi bumil DC. Bagi teman-teman yang tau diri, waktu dan tempat dipersilakan langsung TF aja ke BCA 4281480027," tulis Denise pada akun sosmed pribadinya.

Setelah melakukan open donasi, Denise pun terlihat sering membagikan postingan perihal uang yang telah didonasikan netizen untuk dirinya. Meski sempat mendapatkan transferan uang receh, kali ini ia terlihat memamerkan bukti transferan terbaru dari seseorang.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut