get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Hindu Jatim Hadiri Perayaan Dharma Santi 2024 di Taman Candra Wilwatikta

Stadion Gelora Bung Tomo Siap Gelar Kualifikasi Piala AFC U-20, Ini Pesan untuk Suporter

Jum'at, 09 September 2022 | 05:52 WIB
header img
Pelaksanaan kualifikasi Piala AFC U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada 14-18 September 2022 sudah matang. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNews.id - Pelaksanaan kualifikasi Piala AFC U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada 14-18 September 2022 sudah matang. Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya memastikan pertandingan internasional tersebut sudah bisa dilakukan.

Bahkan Tim U-20 Indonesia telah tiba di Kota Surabaya untuk melaksanakan latihan perdana di Lapangan Thor Kota Pahlawan. Wali Kota Eri Cahyadi mengatakan persiapan menjelang Kualifikasi Piala AFC U-20 terus dilakukan. Mulai dari koordinasi intens Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), penuntasan pembangunan akses jalan menuju GBT, lengkapi GBT dengan 126 CCTV dan ruang kontrol, hingga mengatasi bau sampah di sekitar lokasi kegiatan.

“Jadi ada persiapan terkait 14 September besok, kami terus koordinasi terus dengan PSSI. Bahkan, PSSI mengatakan kalau Surabaya sudah siap. Jadi kami tetap berjalan sesuai dengan arahan dari PSSI,” kata Wali Kota Eri Cahyadi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut