get app
inews
Aa Read Next : BLT Cair, Asap Dapur Pekerja IHT Mengepul

Risma Ulang Tahun, Warganet Malah Curhat Soal PKH

Sabtu, 20 November 2021 | 23:07 WIB
header img
Mensos Tri Rismaharini. (Foto: Instagram)

SURABAYA, iNews.id -  Tepat pada 20 November 2021, usia Menteri Sosial Republik Indonesia, Tri Rismaharini, genap 60 tahun. 

Momen ulang tahun tokoh yang lahir pada 20 November 1961 itupun menghiasi laman media sosial instagram info kementrian sosial.

"Dirgahayu Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini. Semoga senantiasa diberi kelimpahan kesehatan serta kekuatan untuk terus memberikan kinerja terbaik demi meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat. Doakan Ibu Risma yuk," kata ajakan seperti dikutip dari @tri_rismaharini_mensos.

Beragam komentarpun dilontarkan oleh warganet. "Selamat ulang tahun Bu. Sehat selalu, panjang umur, TUHAN Memberkati Ibu," @novita_l_hutauruk.

"Barakallaahu fii umrik,sugeng ambal warsa nggin bun,mg sht slalu panjang umur&mkn sukses," @yatiniizdihaar_shop.

Namun ada salah satu wargane yang malah curhat dilaman ulang tahun ke-60 mantan Walikota Surabaya tersebut.

Pemilik instagram @putriannisa417, meminta tolong pada Risma agar mengecek uang PKH dan juga BLT di kabupaten Simalungun.

"Saya hanya minta tolong pada bu Risma, Tolong bu cek lokasi tempat saya tinggal, di kabupaten Simalungun, kecamatan ujung padang, desa sekerejo huta 4. Semenjak ATM kami dipegang sama Ketua nya, banyak banget Anggota ditempat saya tdk dapat Uang PKH dan juga BLT. Padahal mereka juga masih anggota, dan ada juga ATM para anggota ditahan sama ketua nya.. Dan tidak mau memberikan hak mereka, kami ingin mengadu semua keluhan tapi sama siapa," pintanya.

"Semoga keluhan saya ditanggapi sama bu Risma dan juga para anggota bu Risma yg jujur dalam menjalankan tugas.. Dan saya doa kan ibu Risma sehat selalu Aamiin," lanjut @putriannisa417.

Namun hingga berita ditulis, belum ada balasan di laman komentar tersebut. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut