get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

HIPMI Bertemu Wali Kota Surabaya, Ini yang Dibahas ​​​​​​​

Selasa, 13 September 2022 | 21:54 WIB
header img
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menerima audiensi pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) serta Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Surabaya, Selasa (13/9/2022). Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNews.id - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menerima audiensi pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) serta Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Surabaya, Selasa (13/9/2022). Audiensi ini bertujuan untuk menggelar side event B20.

Ketua Umum BPC Hipmi Kota Surabaya, Denny Yan Rustanto menyampaikan maksud dan tujuan audiensi tersebut. Salah satunya adalah terkait rencana side events B20 yang akan berlangsung di Kota Surabaya pada 14-17 September 2022. B20 merupakan rangkaian event dari G20 yang puncak Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) digelar pada 15-16 November 2022 di Bali.

"Event B20 kali ini merupakan rangkaian dari G20. Nantinya (B20) akan dihadiri oleh beberapa pengusaha wakil dari negara-negara sahabat. Seperti Singapura, New Zealand, Jepang dan Jerman," kata Denny mengawali paparannya.

Dalam side events B20 tersebut, Denny juga mengungkapkan, bahwa pada salah satu rangkaian acara, pihaknya ingin memberikan experience kepada para tamu undangan untuk bisa menikmati Kota Surabaya. Nantinya pada tanggal 15 September 2022, para tamu undangan akan diajak berkeliling menikmati malam di Tunjungan Romansa selepas rangkaian acara di Hotel Majapahit.

"Setelah selesai rangkaian acara malam itu, nanti tamu-tamu B20 kami ajak menikmati Tunjungan Romansa. Dari situ rencananya naik Bus Surabaya menuju gala dinner (makan malam)," ujar Denny.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut