get app
inews
Aa Read Next : Bersama Presiden dan Jajaran Menteri, Hendy Setiono Serahkan Zakat ke Baznas di Istana Negara

Bank Jatim Serahkan CSR Kepada BAZNAS Provinsi Jawa Timur

Kamis, 15 September 2022 | 08:37 WIB
header img
Direktur Utama Busrul Iman menyerahkan 1 unit ambulan kepada Ketua BAZNAS Jawa Timur H.M. Roziqi. Foto/Dok Bankjatim.

SURABAYA, iNews.id – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. (Bankjatim) menyerahkan CSR Bankjatim peduli kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Jawa Timur di Surabaya. CSR tersebut sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) kepada masyarakat.

Bertepatan dengan acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) BAZNAS Jawa Timur,  Penyerahan CSR secara simbolis dalam bentuk 1 unit Mobil Ambulance diserahkan oleh Direktur Utama Busrul Iman kepada Ketua BAZNAS Jawa Timur H.M. Roziqi, yang disaksikan oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Ketua BAZNAS Republik Indonesia (RI) Prof. KH. Noor Achmad.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawanda menyampaikan banyak hal yg dapat di sinergikan antara BAZNAS dengan Bankjatim apalagi jika Digitalisasi Sistem di BAZNAS ini sudah terbangun.

”Jack Ma bilang pada tahun 2030, 80 persen ekonomi dunia adalah pelaku UMKM. Jadi UMKM Zchicken yang diluncurkan oleh BAZNAS pada malam ini jika dibimbing dengan bagus akan mampu berkembang dengan luar biasa,” terang Khofifah.

Menurutnya, jika para pelaku UMKM ini memiliki insting yang bagus, pendampingan yang bagus, dan Bankjatim dapat berperan dalam permodalan tersebut.

“Saya yakin tidak ada yang tidak mungkin, pertumbuhan UMKM milik BAZNAS bisa dapat berkembang luar biasa,” tegasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut