get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Pemain Timnas Indonesia U-20 yang Bakal Buat Vietnam Tertunduk Lesu, Ini Sosok dan Kelebihannya 

Minggu, 18 September 2022 | 09:10 WIB
header img
Laga big match serta laga hidup mati dijalani Indonesia U-20 menghadapi Vietnam U-20 dalam laga pamungkas Grup F kualifikasi Piala AFC U-20 Asian Cup Uzbekistan 2023. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNews.id - Laga big match serta laga hidup mati dijalani Indonesia U-20 menghadapi Vietnam U-20 dalam laga pamungkas Grup F kualifikasi Piala AFC U-20 Asian Cup Uzbekistan 2023. Marselino Ferdinan dkk dituntut menang atas Vietnam untuk meraih tiket langsung menuju Piala AFC U-20 di Uzbekistan.

Laga Indonesia U-20 vs Vietnam U-20 rencananya digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu malam (18-9-2022). Dalam klasemen sementara Grup F kedua kesebelasan baik Indonesia maupun Vietnam memiliki poin dan selisih gol yang sama. Indonesia dan Vietnam sama-sama mengumpulkan 6 poin dan jumlah surplus gol yang sama yaitu 9 gol.

Jelang laga krusial Indonesia U-20 sedikit diunggulkan untuk meraih kemenangan atas Vietnam. Bukan tanpa alasan Indonesia di prediksi bisa mengatasi perlawanan Vietnam, salah satunya adalah bertindak sebagai tim tuan rumah dan memiliki kualitas pemain yang merata setiap lini. Hokky Caraka, Kakang, Cahya Supriyadi, Rabbani Tasnim dan Marselino Ferdinan menjadi andalan pelatih Indonesia U-20, Shin Tae-Yong untuk mengalahkan Vietnam U-20 di laga pemungkas Grup F.

Berikut tiga pemain Indonesia U-20 yang bakal membuat Vietnam meradang :

1. Hokky Caraka 

Tiga gol telah di kemas pemain PSS Sleman saat menghadapi Timor Leste di laga perdana babak kualifikasi AFC U-20 Asian Cup Uzbekistan 2023. Memiliki poster tinggi besar dan sangat kuat dalam duel-duel udara menjadi andalan pemain kelahiran Yogyakarta tersebut untuk memborbardir gawang Vietnam.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut