get app
inews
Aa Read Next : Kembali ke Swansea City, Nathan Tjoe-A-On Siap Unjuk Keahlian di Liga 2 Inggris!

Indonesia Open 2021, Ginting Kalah Dari Wakil Prancis

Rabu, 24 November 2021 | 20:28 WIB
header img
Pebulutangkis Tunggal Putra Anthony Sinisuka Ginting. (Foto: MPI)

NUSA DUA, iNews.id - Laga Indonesia Open 2021 menjadi pil pahit yang harus ditelan pebulutangkis Tunggal Putra Anthony Sinisuka Ginting. Ginting harus mengakui keunggulan wakil dari Prancis Christo Popov dua set langsung, dengan skor 17-21 dan 18-21. 

Ginting menyebut Popov tampil lebih lepas dan konsisten selama permainan yang berlangsung selama 49 menit itu. Sementara, dia mengakui serangannya tak terlalu efektif dan pertahanannya gampang ditembus.

"Match hari ini, menurut saya Christo main cukup all out, dalam arti bermain lepas kelihatan dari gim pertama sama terakhir. Ya dia bisa mendapat poin banyak dari saya sendiri. Waktu defends gampang tembus, waktu nyerang mati sendiri," kata Ginting di Bali International Convention Centre, Rabu (24/11/2021).

Dengan hasil ini pemain berusia 25 tahun itu mengaku sangat kecewa dan sedih karena sudah mengecewakan publik sendiri. 

"Saya sendiri ada rasa kecewa juga, ada rasa sedih juga. Apalagi secara khusus saya kan main di tuan rumah sendiri, di Indonesia," tuturnya.

Kekalahan ini menjadi rapot merah bagi Ginting yang tak mampu menunjukkan permainan terbaik di kandang sendiri. Sebelumnya, Ginting juga harus menelan kekalahan di Indonesia Masters 2021 tersingkir di babak kedua, kali ini malah pulang lebih cepat di babak pertama Indoenesia Open 2021.

"Dua minggu berturut-turut ini juga hasilnya yang buat saya pribadi kurang puas, dari hasil dan dari performa juga. Jadi ya memang harus lebih legowo, maksudnya memang persaingan tunggal putra ketat. Jadi harus lebih dipersiapin jangan lengah sedikit pun," pungkas Ginting.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut