get app
inews
Aa Read Next : Prudential Indonesia Luncurkan Asuransi Jiwa PRUFuture, Perlindungan Masa Depan Simpel dan Terjangka

Emma Produk Digital AXA Terbaru

Kamis, 25 November 2021 | 17:42 WIB
header img
PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri), PT AXA Financial Indonesia (AFI), dan PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) meluncurkan Emma.(Foto : iNewsSurabaya/HO/arif)

JAKARTA, iNews.id – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri), PT AXA Financial Indonesia (AFI), dan PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) meluncurkan ‘Emma’.  Produk ini merupaka layanan asuransi dan kesehatan digital menyeluruh yang dapat diakses melalui satu pintu.

Emma memiliki tagline ‘Teman Sejati’ atau ‘Teknologi Mudah dan Nyaman untuk Sehat juga Terlindungi,’ menyediakan kemudahan dalam mengelola polis dan layanan kesehatan kepada lebih dari 1 juta nasabah entitas AXA di Indonesia. Emma menghadirkan pengalaman yang lebih personal layaknya seorang asisten virtual yang peduli dan selalu hadir.

“Inovasi ini merupakan bagian dari komitmen AXA Group untuk menjadi pemimpin dalam transformasi digital serta dalam bisnis proteksi dan kesehatan,” kata Country CEO AXA Indonesia, Komisaris AXA Mandiri Financial Services, Presiden Komisaris Mandiri AXA General Insurance, Julien Steimer.

Perkembangan zaman serba digital, ujarnya, mendorong perusahaan-perusahaan termasuk perusahaan asuransi untuk mengakselerasi transformasi digital. Layanan digital menjadi sangat signifikan dalam memenuhi kebutuhan nasabah untuk tetap terhubung dengan perusahaan asuransi mereka kapan pun mereka butuhkan. Hal ini mendasari AXA untuk memiliki portal digital nasabah yaitu Emma yang memberikan kemudahan akses bagi nasabah dalam mengelola polis mereka secara langsung.

“Peluncuran Emma merupakan bagian dari rangkaian transformasi digital yang terus kami kembangkan,” ujarnya.

Dalam penggunaan, produk Emma akan memperhatikan user interface guna memberikan customer experience yang terbaik, serta memberikan kenyamanan karena bisa diakses melalui berbagai macam perangkat elektronik seperti mobile phone, tab, atau laptop. “Emma diharapkan dapat membantu nasabah kami untuk melindungi hal yang terpenting bagi mereka secara lebih baik,” tambah Presiden Direktur AXA Mandiri Financial Services, Handojo G. Kusuma.

Salah satu fitur utama yang dihadirkan oleh Emma adalah kemudahan dalam mengelola polis, dimana nasabah bisa mendapatkan informasi terkait dengan kepemilikan polis asuransi mereka termasuk di dalamnya mengenai informasi premi, status polis dan data pribadi nasabah.

Selain itu, nasabah juga dapat mengakses dokumen, melakukan transaksi finansial dan non-finansial secara mandiri seperti melakukan pembayaran premi, melakukan pengkinian data polis, melihat riwayat pengajuan klaim, dan menghubungi petugas customer service melalui fitur live chat. Semua fitur-fitur ini dapat di akses melalui Emma,  sehingga nasabah dapat memantau secara langsung polis asuransi mereka kapan saja dan dimana saja.

“Di era kesehatan digital, Emma hadir untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi nasabah. Ambisi kami untuk menjadi penyedia layanan kesehatan terkemuka tidak hanya akan diwujudkan dengan memberikan solusi produk,” papar dia.

 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut