get app
inews
Aa Read Next : Golkar Ajak Gerindra Koalisi di Pilkada Jombang Usung Gus Hans

PPIR Jatim Solid Mendukung Prabowo di Pilpres 2024

Jum'at, 26 November 2021 | 16:19 WIB
header img
PPIR Jatim ini merupakan bagian dari konsolidasi organisasi. (Foto: iNewsSurabaya/HO)

SURABAYA, iNews.id - Pengurus DPD Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) Jawa Timur (Jatim) resmi dilantik pada Jumat (26/11/2021) pagi. PPIR merupakan organisasi sayap Partai Gerindra

Ketua Umum PPIR Mayjend TNI (Purn) Musa Bangun mengatakan, pengukuhan PPIR Jatim ini merupakan bagian dari konsolidasi organisasi. 

Dalam pengukuhan DPD PPIR Jatim, jabatan ketua diisi oleh Mayjen TNI (Purn) Tony S. Selain itu, juga dilantik seluruh Ketua DPC PPIR di 38 kabupaten/kota di Jatim.

Pasca terlibat aktif dalam Pilpres 2019 lalu, PPIR kembali merapatkan barisan guna mendukung Prabowo sebagai Capres di Pemilu 2024 mendatang. 

"PPIR ini bagian dari Gerindra, dan ada Ketua DPD Jatim Pak Anwar Sadad bagian dari proses pengukuhan," kata Musa di Hotel Singgasana Surabaya. 

Musa menambahkan, struktur PPIR nantinya akan diperkuat hingga tingkat rating di seluruh kabupaten/kota di Indonesia. 

"Kami harus konsolidasi. Kami mengerti apa artinya perjuangan, konsolidasi ini dan melalui kebijakan tiap wilayah Gerindra, semua solid mengusulkan kembali Pak Prbaowo untuk maju di Pilpres 2024. PPIR sebagai bagian dari Gerindra punya semangat yang sama," tegasnya. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut