get app
inews
Aa Read Next : Stasiun di Wilayah Daop 8 Surabaya Bersolek, Dekorasi dan Ornamen Lebaran Sambut Pemudik

Simak Program Menarik KAI Daop 8 Surabaya di Momen HUT Kereta Api ke 77

Selasa, 27 September 2022 | 16:36 WIB
header img
Pada momentum peringatan HUT KA ke-77 ini, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 8 Surabaya memiliki program menarik. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNews.id - Memperingati HUT KA ke-77 pada tahun 2022 ini, PT Kereta Api Indonesia (Persero) mempercepat waktu tempuh 5 Kereta Api Jarak Jauh mulai keberangkatan Rabu 28 September 2022.

Kereta Api - Kereta Api yang mengalami percepatan waktu tempuh keberangkatan dari Daop 8 Surabaya yaitu KA Sembrani (Surabaya Pasarturi - Gambir PP), KA Bima (Surabaya Gubeng - Gambir PP), KA Turangga (Surabaya Gubeng - Bandung PP), KA Harina (Surabaya Pasar Turi - Bandung PP), dan KA Pasundan (Surabaya Gubeng - Kiaracondong PP).

Disamping itu, pada momentum peringatan HUT KA ke-77 ini, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 8 Surabaya juga bekerjasama dengan tenant - tenant yang ada di Stasiun untuk memberikan diskon kepada para penumpang, maupun pengunjung yang berbelanja atau membeli produk pada gerai yang tersedia di Stasiun.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya Luqman Arif mengatakan, Percepatan waktu tempuh perjalanan merupakan inovasi yang KAI lakukan agar para pelanggan dapat tiba lebih cepat di tujuan.

KAI Ingin memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan sesuai dengan tema ulang tahun ke-77 KAI yaitu Bangkit Lebih Cepat, Melayani Lebih Baik.

“Percepatan waktu tempuh KA ini merupakan bagian dari peningkatan pelayanan KAI pada momen HUT ke-77 KAI yang diperingati pada 28 September,” ujar Luqman, Selasa (27/9/2022).

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut