Logo Network
Network

Make Up Elegant KLT NEW Turut Meriahkan Hari Jadi G Flavors

Ali Masduki
.
Selasa, 27 September 2022 | 20:53 WIB
Make Up Elegant KLT NEW Turut Meriahkan Hari Jadi G Flavors
Para model terpoles cantik dan elegant menggunakan produk kosmetik KLT NEW.  Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNews.id KLT NEW menjadi sponsor make up di perhelatan acara ulang tahun G Flavors ke-1. Acara yang digelar di Lobby Tunjungan Plaza 6 ini dimeriahkan oleh sederet entertainment yang meriah.  

Dalam kesempatan kali ini, KLT NEW memberikan dukungan berupa make up. Para model terpoles cantik dan elegant menggunakan produk kosmetik KLT NEW.  

Tak kalah menarik, KLT NEW dalam event ini juga memberikan support produk serta MUA untuk DJ kenamaan Indonesia yaitu DJ Joana sebagai guest star. 

Setelah sebelumnya dilaksanakan Scavenger Fotohunt dengan Tema fashion yang diangkat sebagai euforia Indonesi, tahun ini diklaim sangat cocok dengan image G FLavors sebagai destinasi hangout fashionista dan selebgram masa kini. 

Even ini merupakan rangkaian dari Anniversary G Flavors yang dikonsep dalam bentuk private foto hunt dan diselenggarakan selama sebulan, mulai 20 Agustus 2022 sebagai awalan sekuel . 

Total ada sebanyak 16 fotografer dari berbagai komunitas berpartisipasi dalam kegiatan ini. Mereka mengabadikan serangkaian pose dari para model yang mengenakan busana rancangan desainer Imam Mustafa dan makeup by KLT NEW. 

 

Dalam agenda puncak hari jadi G Flavors yang diselenggarakan pada 23 September 2022 tersebut, DJ Joana dan para model dibantu oleh MUA yang disediakan oleh KLT NEW dengan sentuhan produk dari KLT NEW dengan tema make up malam yang elegant.  

“KLT NEW sebagai brand make up sangat antusias untuk memberikan support dalam acara ini, terlebih lagi di tahun ini kami berkomitmen untuk mejalin relasi dengan baik dengan perusahaan lain dalam berbagai sektor sebagai bentuk mewujudkan hubungan yang baik,” ungkap Gladys KLT selaku founder dari KLT NEW.  

G Flavors 1st Anniversary ini berlangsung meriah oleh para pengunjung dan tamu undangan yang menikmati serangkaian acara menarik. 

Tidak hanya dimeriahkan oleh DJ dan models, acara ini juga turut didukung oleh designer dan band yang berkesempatan dalam mengisi acara.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini