Logo Network
Network

Dukung Surabaya Fashion Parade, KLT NEW Resmi Jadi Official Sponsor

Ali Masduki
.
Jum'at, 23 September 2022 | 18:02 WIB
Dukung Surabaya Fashion Parade, KLT NEW Resmi Jadi Official Sponsor
KLT NEW resmi menjadi official sponsor sebagai bentuk komitmen untuk mendukung industry fashion dan kecantikan. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali

SURABAYA, iNews.id KLT NEW kembali berpartisipasi dalam event Surabaya Fashion Parade (SFP). Rangkaian event SFP akan berlangsung di Tunjungan Plaza pada tanggal 5-9 Oktober 2022. 

Melalui acara ini KLT NEW secara eksklusif bekerja sama dengan Pakuwon Group dalam merealisasikan event Surabaya Fashion Parade (SFP). Event ini sendiri akan melibatkan puluhan hingga ratusan sumber daya manusia mulai dari model hingga desainer.

Founder KLT NEW, Gladys Klt mengatakan, sebagai bentuk dukungannya di ajang Surabaya Fashion Prade (SFP), kini KLT NEW resmi menjadi official sponsor sebagai bentuk komitmen untuk mendukung industry fashion dan kecantikan. 

“KLT NEW berharap dapat memberikan  support tidak hanya bagi para model dan designer, tetapi juga masyarakat terutama perempuan untuk mencintai diri sendiri dan terus merawat diri,” ungkapnya.

Lewat dukungan ini, turut mengajak masyarakat untuk terinspirasi oleh produk-produk dari KLT NEW untuk senantiasa memperhatikan kecantikan luar dan dalam. 

Selain itu KLT NEW juga akan mengadakan talkshow bersama beauty enthusiast untuk memberikan insight mengenai dunia kecantikan. Seluruh rangkaian kegiatan ini dapat diikuti mulai dari tanggal 5 Oktober hingga 9 Oktober 2022.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini