get app
inews
Aa Read Next : Azriel Emeraldo, Remaja Surabaya yang Berhasil Raih Sukses Gemilang dalam Fashion Show Internasional

Koleksi Desainer Catherine Njoo Bikin Takjub Pengunjung Surabaya Fashion Parade 2022

Minggu, 09 Oktober 2022 | 20:02 WIB
header img
Model membawakan busama bertema Rain of Pearls karya Desainer Catherine Njoo di panggung SFP 2022. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNews.id - Pengunjung Surabaya Fashion Parade 2022 dibikin takjub dengan kemunculan busana yang bertabur mutiara. Koleksi Beautifull Evening Gown bertabur mutiara tersebut begitu memukau dibawakan sejumlah model di panggung SFP 2022.

Koleksi yang dipersembahkan oleh 88 Avenue Featuring Catherine Njoo x Leciel Design ini terinspirasi dari kekayaan alam bawah laut Indonesia yang mempesona

Desainer Catherine Njoo mengatakan, tema Rain of Pearls atau memiliki makan hujan mutiara terinspirasi dari keindahan mutiara Lombok. 

"Jadi saya menonjolkan mutiara, karena mutiara juga salah satu hasil di Indonesia. Mutiara Lombok sangat terkenal, tapi banyak diekspor," katanya di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Sabtu (8/10/2022). 

 

Catherine Njoo mengungkapkan bahwa seluruh gaun buatannya 80 persen terangkai dari butiran mutiara. Pada perhelatan SFP 2022 ini Catherine membawakan 10 koleksi baru dan 5 koleksi muse sebagai bagian dari opening Surabaya Fashion Parade 2022.

"Semua mencerminkan rangkaian dari mutiara," ucapnya.

Untuk kesepuluh desain, Catherine mengusung warna-warna gold menawan. Sedangkan lima lainnya menggunakan dua tone warna berbeda. Lebih cerah karena bermain warna. Kedepan dia bakal terus mengeksplorasi kekayaan Indonesia.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut