get app
inews
Aa Read Next : Debut Sang Kapten Asnawi Bersama Port FC, Bawa Perubahan dan Beri Umpan Kunci

Azriel Emeraldo, Remaja Surabaya yang Berhasil Raih Sukses Gemilang dalam Fashion Show Internasional

Senin, 15 Januari 2024 | 11:39 WIB
header img
Azriel Emeraldo, Remaja Surabaya yang Berhasil Raih Sukses Gemilang di Thailand. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Dalam rangka merayakan HUT Ke-14, Azriel Emeraldo Mukti Andima menggelar fashion show spektakuler di HARRIS HOTEL Gubeng, Surabaya Sabtu (13/01/24). Pemilik hobi modeling ini berhasil memboyong tiga piala prestisius dari kompetisi fashion show di Thailand.

Azriel, seorang siswa kelas VIII SMP Spins Interactional School Surabaya, memukau dunia fashion internasional dengan kemenangannya dalam ajang Teen Star International beberapa bulan lalu. Ayah Azriel, Andreas Sarmin, dengan bangga mengumumkan prestasi putranya, yang meraih Best National Costume (Natcos), Winner Choice People Award, dan gelar juara tiga runner-up Teen Star Internasional.

Prestasi cemerlang Azriel menunjukkan bahwa bakat dan dedikasinya dalam dunia modeling semakin mengukuhkan namanya sebagai bintang muda yang bersinar dalam panggung fashion internasional. Selamat HUT Ke-14, Azriel Emeraldo Mukti Andima, semoga kesuksesan ini menjadi awal dari perjalanan karier yang gemilang!

Azriel pada hari berikutnya baru mulai melakukan sesi pemotretan bersama anak-anak dari negara lain. Mulai dari mengenakan jas, pakaian musim panas, serta pakaian renang.

"Pemotretan ada yang di hotel Bangkok, terus di jalanan sama salah satu hotel di Pattaya. Azriel pakai jas, baju pantai, sama kostum komodo namanya" jelasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut