get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Jadi Wisudawan Terbaik UHW Perbanas, Ini Prestasi Davi Ramadani

Minggu, 28 November 2021 | 15:25 WIB
header img
Rektor Universitas Hayam Wuruk Perbanas, Yudi Sutarso, bersama wisudawan terbaik. (Foto: iNewsSurabaya/Ho/Ali Masduki)

Putri kedua pasangan Kasan dan Suslikhatin ini memperoleh pengalaman studi yang banyak dari program sertifikasi, seperti Teller, Customer Service, Funding, hingga bahasa Mandarin.

"Selama pandemi ini banyak kegiatan yang diadakan, salah satunya volunteer. Jadi, ada beberapa kegiatan volunteer yang pernah saya ikuti seperti online campaign tentang Self Awareness dan Personal Branding," ungkapnya.

Selain Davi, sejumlah mahasiswa yang berhasil keluar sebagai wisudawan terbaik dari masing-masing program studi, yaitu Giovani Virza Amalia, dari Magister Manajemen, Muhammad Abdillah, Sarjana Manaemen, Karlina Hanifah Fasa, Sarjana Akuntansi dan Zyana Nabila dari D3 Akuntansi. 

Wisuda periode II tahun 2021 tersebut diikuti sebanyak 339 lulusan. Terdiri dari 11 orang dari Program Studi (Prodi) Magister Manajemen, 139 lulusan dari Prodi Sarjana Akuntansi, 102 orang dari  Prodi Sarjana Manajemen, 2 lulusan Prodi Sarjana Ekonomi Syariah, 45 wisudawan Prodi D3 Perbankan dan Keuangan, serta 40 lulusan Prodi D3 Akuntansi.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut