get app
inews
Aa Read Next : Kolonel Marinir Arip Supriyadi Resmi Jabat Komandan Brigif 2 Marinir

Polisi Ramai-Ramai Datangi Markas Brigif 2 Marinir

Rabu, 05 Oktober 2022 | 22:14 WIB
header img
Pejabat Utama Polresta Sidoarjo foto bersama dengan para Perwira Staf Brigif 2 Marinir. Foto/Kopda Mar Moch. Ainul Yakin

SIDOARJO, iNews.id - Sejumlah anggota Polisi dari Kepolisian Resor Kota (Polresta) Sidoarjo ramai-ramai mendatangi markas Brigif 2 Marinir di Gedangan, Sidoarjo Jawa Timur, Rabu (05/10/2022).

Kedatangan mendadak dari Korps Bhayangkara yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro tersebut untuk memberikan kejutan Hari Ulang Tahun ke-77 TNI.

Merekapun disambut hangat oleh Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi dan para Perwira Staf Brigif 2 Marinir.

"Kami dari Polresta Sidoarjo, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-77 TNI, semoga Tentara Nasional Indonesia semakin profesional, dicintai rakyat dan bersama dengan Polri bersinergi untuk Negeri," ujar Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro.

Sementara itu, Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi, menyampaikan ucapan terima kasih atas ucapan HUT ke-77 TNI kepada rekan-rekan Polri dari Polresta Sidoarjo.

Komandan Brigif 2 Marinir berharap, sinergitas dan soliditas yang tinggi antara TNI dan Polri serta kekompakan dari seluruh komponen bangsa terus ditingkatkan, mengingat ke depan masih banyak tugas-tugas dari Negara yang akan dihadapi bersama.

“Semoga TNI-POLRI akan semakin solid dan bersinergi demi menjaga keutuhan NKRI," tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut