get app
inews
Aa Read Next : Keren, Total Simpanan Tabungan Simpeda Bank Jatim Capai Rp14,99 Triliun

Bank Jatim Santuni Keluarga Korban Kanjuruhan Malang

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 07:40 WIB
header img
Direktur Utama Bank Jatim, Busrul Iman menyerahkan santunan kepada kelurga korban Kanjuran, di Pendopo Kabupaten Malang, pada Kamis (6/10/2022). Foto: iNewsSurabaya.id/Pool

Joko Widodo, Kades Taman Asri, Kecamatan Ampelgading Malang memastikan, bantuan yang diterima warganya sampai ke keluarga. Hari ini bantuan dari Bank Jatim langsung diterima oleh Pak Andri.

"Terima kasih atas kepedulian Bank Jatim yang telah memberikan bantuan kepada keluarga almarhum, semoga bisa memberikan manfaat," kata Kades Joko Widodo. 

Sebelumnya Bank Jatim Cabang Malang juga telah menyalurkan santunan kepada korban Kanjuruhan pada Minggu (2/10/2022). Penyerahan diberikan Bank Jatim Cabang Malang.

Tak hanya korban saja yang menjadi perhatian Bank Jatim. Tim relawan serta paramedis yang berada di Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Saiful Anwar (RSSA) juga digelontor 300 paket makanan dan minuman.

Jumlah bantuan tersebut bisa bertambah sesuai dengan kebutuhan di lapangan. Kegiatan itu merupakan aksi inisiatif terkoordinasi yang dilakukan oleh Bank Jatim dan insan Jatimers.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut