get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Baru Dilantik, Direksi PDPS Ancang-Ancang untuk Selamatkan Pasar, Ini yang Dilakukan

Selasa, 11 Oktober 2022 | 17:33 WIB
header img
Direksi PD Pasar Surya baru dilantik, mereka memiliki rencana untuk menyelamatkan pasar yang dimiliki Surabaya. Foto iNewsSurabaya/Trisna

SURABAYA, iNews.id - Pasca dilantik, jajaran direksi Perusahaan Daerah Pasar Surya (PDPS) mulai bergerak untuk melakukan pembenahan bagi BUMD milik Pemkot Surabaya itu. Berbagai upaya mulai dilakukan baik untuk jangka pendek, maupun panjang.

Direktur Utama adalah Agus Priyo Akhirono mengatakan, langkah terdekat yang akan dilakukan jajaran direksi adalah dengan melakukan pengamanan aset PDPS dengan bekerjasama dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN).

"Untuk pengamanan aset kita akan menggandeng BPN," jelasnya saat menggelar jumpa pers di kantor PDPS, Jalan Manyar Kertoarjo, Selasa (11/10/2022). 

Ia menjelaskan, para pedagang juga menjadi perhatian PDPS. Pasalnya pasca pandemi Covid-19 yang melanda, sejumlah pedagang kesulitan mengatur kembali modalnya. 

Sehingga perlu ada bantuan dari pihak perbankan untuk membantu para pedagang sehingga dapat mengatur kembali cashflownya. Untuk saat ini PDPS telah bekerjasama dengan Bank Mandiri untuk membantu pedagang dan masih membuka peluang terhadap bank-bank lain.

"Dengan Bank Mandiri Alhamdulillah dan kita kan buka seluas-luasnya untuk perbankan mana aja yang penting pedagang kami bisa mempunyai cash flow yang baik lagi," ungkapnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut