get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Hindu Jatim Hadiri Perayaan Dharma Santi 2024 di Taman Candra Wilwatikta

Uji Kekompakan, Koperasi Barokah Sejahtera Semolowaru Belajar Cermat Membaca Masalah Lewat Game

Minggu, 16 Oktober 2022 | 14:40 WIB
header img
Koperasi Barokah Sejahtera Semolowaru Surabaya membangun anggota dengan bermain game di Batu, Jawa Timur. Koperasi ini ingin bisa melakukan inovasi. Foto iNewsSurabaya/arif

BATU, iNews.id – Koperasi Barokah Sejahtera Semolowaru (KBSS) Surabaya serius membina anggotanya untuk kompak. Mereka mengadakan Fun Game untuk menguji kekompakan di Santerra a de Laponte, Batu, Jawa Timur.

Game yang dimainkan untuk membangun kekompakan mulai membangun kantor, membalik karpet, hingga tali-temali. Permainan game ini bertujuan untuk menyatukan ikatan antar satu anggota ke anggota lainnya. Dengan begitu, semua kesusahan dan kesenangan bisa dirasakan bersama, serta diselesaikan secara bersama-sama.

“Game ini bertujuan untuk membangun kekompakan. Kita bisa melihat bagaimana kesolitan tim,” kata Teddy Pratanto, Pengawas Koperasi Barokah Sejahtera Semolowaru (KBSS), Surabaya.

Teddy menuturkan, salah satu jenis game yang menarik adalah karper ajaib, kakinya tidak boleh menyentuh tanah atau rumpuh. Bagaimana karpet yang dibawah bisa jadi keatas tanpa kaki menyentuh tanah atau rumput. “Kalau menyentuh  akan dikurangi 10 poin,” ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut