get app
inews
Aa Read Next : Gus Fawait Raih Suara Terbanyak Dapil Jatim V, LSN: Indikator Dukungan jadi Calon Bupati

Pilgub Jatim 2024, Gerindra Jagokan Gus Fawait

Kamis, 20 Oktober 2022 | 16:51 WIB
header img
Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim H. Muhammad Fawait, bersma masyarakat perkebunan Jember. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNews.id - Partai Gerindra tak mau sekedar menjadi pengusung dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur tahun 2024. Pada pilgub mendatang, Gerindra bertekad mengusung kadernya sebagai calon pemimpin Jawa Timur.

Sinyal itu diberikan Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Gerindra, Bambang Haryadi. Bambang menyebut sudah saatnya Partai Gerindra mengusung kader sendiri dalam pilgub mendatang.

“Saya salah satu yang memotori, kita jangan hanya jadi penonton. Kita ingin mendorong kader kita ikut berkontestasi dalam pilkada serentak pada 2024, termasuk pilgub Jatim," kata Bambang dalam keterangannya, Kamis (20/10/2022).

Wakil Ketua Komisi VII DPR RI itu menyebut nama Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Jatim, Muhammad Fawait sebagai kader andalan yang layak maju dalam kontestasi pilgub.

"Gus Fawait, mudah-mudahan, kita berharap bisa duduk di Grahadi. Biar saat acara Partai Gerindra bisa foto-foto bareng di Grahadi dan Laskar Sholawat bisa bergema di sana,” ujar Ketua Umum Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) itu.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut