get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Kualitas Mahasiswa UWP Surabaya Diakui, dapat Kepercayaan Dana P2MW 2022, Ini Inovasinya

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 07:55 WIB
header img
Mahasiswa Universitas Wijaya Putra Surabaya semakin mendapat pengakuan dari pemerintah. Kali ini mereka mendapatkan kepercayaan mengelola dana P2MW dari pemerintah. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNews.id – Universitas Wijaya Putra (UWP) Surabaya terus menunjukan kualitas kampus di tengah masyarakat. Kampus di wilayah Surabaya Barat ini berhasil meloloskan tim mahasiswa untuk mendapatkan pendanaan Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2022.

Program P2MW ini merupakan Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha yang diselengggarakan oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan. P2MW bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan jiwa wirausaha bagi mahasiswa serta mendorong terbentuknya mahasiswa wirausaha yang terdidik, berkarakter dan memiliki bisnis yang terkonsep.

“Kami senang bisa mengikuti program ini. Program P2MW ini sangat penting bagi kita,”kata Sri Wahyuni, Ketua Tim Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2022 Universitas Wijaya Putra (UWP) Surabaya.

Wahyuni mengatakan, produk yang diangkat adalah usaha Gopaw Chicken. Pembuatan produk ini, ujarnya tidak dilakukan sendiri, tetapi dibantu Novfy Rahmawati sebagai anggota dan Nurleila Jum’ati, S.Psi., MM sebagai Dosen pendamping usaha. 
“Gopaw Chicken adalah usaha makanan kaki lima yang menjual ayam gunting dari Street Food Taiwan,” ujarnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut