get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia U-23 Diteror, Dapat Lapangan Latihan Buruk di Paris, Shin Tae-yong Mengeluh!

Trio MNM Padu, Paris Saint-Germain Bantai Maccabi Haifa

Rabu, 26 Oktober 2022 | 12:40 WIB
header img
Penyerang PSG menunjukan ketajaman dan membuat kemenangan yang fantastis di liga. Foto MPI

PARIS, iNews.id- Trio lini serang Paris Saint-Germain (PSG) Messi, Mbappe dan Neymar (MMN) tampil menggila saat PSG menjamu Maccabi Haifa dalam Liga Champions Match day ke-5. PSG menang dengan skor telak 7-2 atas Maccabi Haifa.

Bermain di Stadion Parc des Princes, Prancis, Rabu dinihari (26-10-2022) Trio MMN mengamuk saat membantai Maccabi Haifa dengan skor 7-2. Tujuh gol PSG di cetak oleh Brace Lionel Messi di menit ke-19 dan menit ke-44, brace Kylian Mbappe di menit ke-32 dan menit ke-64, Neymar di menit ke-35, gol bunuh diri Sean Goldberg di menit ke-67 dan gol penutup Carlos Soler di menit ke-84. Sedangkan gol Maccabi Haifa di borong oleh Abdoulaye Seck di menit ke-38 dan menit ke-50

Jalannya pertandingan

Babak pertama, Kedua kesebelasan bermain terbuka sejak babak pertama dimulai. Jual beli serangan dilancarkan kedua kesebelasan sejak menit-menit awal babak pertama. 

Menit ke-19 PSG berhasil mencetak gol melalui tendangan terukur Lionel Messi memanfaatkan umpan Kylian Mbappe, skor 1-0 PSG unggul atas  Maccabi. Menit ke-32 giliran Kylian Mbappe yang mencatatkan namanya di papan skor. Tendangan melengkungnya tidak mampu di jangkau penjaga gawang Maccabi, skor 2-0 untuk PSG.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut