get app
inews
Aa Read Next : Pernikahan Beda Agama Rizky Febian dan Mahalini di Bali, Sah atau Tidak? Begini Pernyataan Gus Baha

Gandeng Ulama, Kapolri Temui Gus Baha hingga Gus Mus di Rembang, Ini yang Diinginkan

Minggu, 30 Oktober 2022 | 23:11 WIB
header img
Kapolri menemui sejumlah Ulama di Jawa Tengah, mulai Gus Baha hingga Gus Mus untuk melakukan sinergi penegakan hukum di wilayah Jateng. Foto tangkap layar

REMBANG, iNews.id – Gus Baha yang memiliki basis massa besar dari anak milenial hingga orang dewasa menjadi target kunjungan Kepala Kepolisian RI Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo Minggu (30/10). Secara khusus, Kapolri roadshow ke Pondok Pesantren yang ada di Rembang, Jawa Tengah. 

Kapolri ingin ada sinergi nyata yang dibangun Polisi dengan Pondok Pesantren. Untuk itu, Kapolri mengagendakan bertemu dengan sejumlah Alim Ulama dan Kiai pengasuh pondok pesantren di Rembang.

Dalam kesempatan  tersebut, Kapolri mengunjungi kediaman Gus Ghofur dan Gus Yasin di Pesantren Al-Anwar Sarang, berlanjut kediaman Gus Baha dan Gus Umam di Pesantren Tahfidzul Quran Lembaga Pembinaan Pendidikan Pengembang  Ilmu Al Qur’an (LP3IA) Narukan, kemudian kediaman Gus Zaim di Pondok Kauman Lasem serta terakhir kediaman Gus Mus, Gus Adib dan Gus Wahyu di Pondok Leteh.

Kunjungan perdana Kapolri pada sejumlah Tokoh Ulama dan Kiai Rembang dimaksudkan untuk silaturahmi sebagai sarana menjaga sinergi antara kepolisian dan Alim Ulama.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut